NOTE :

Senin, 13 September 2010

Moon Geun Young dikonfirmasi akan bermain di “Mary Stayed Out All Night”


Setelah dikatakan jika Jang Geun Suk & Moon Geun Young akan bermain di drama “Mary Stayed Out All Night” , akhirnya berita itu telah dikonfirmasi.
“Mary Stayed Out All Night” dijadwalkan akan tayang pada November setelah KBS “SungKyunKwan Skandal”. Menurut agensi Moon Geun Young, ” ia akan memainkan peran Mary Wee, seorang putri yang bertahan melalui kesulitan hidup setelah kegagalan bisnis ayahnya. Mary adalah seorang polos dan perempuan yg optimis.”
Dalam naskah, Mary berada dalam 100 hari di pernikahan palsu/pura2 di antara dua orang, dengan seorang vokalis band indie Kang Moo Kyul dan dengan orang kaya, karismatik, sukses Jung In.
Moon Geun Young mengatakan, “Belum pernah ada cerita yang sama dan karakter yang sangat menarik. Walaupun aku nervous berada dalam suatu pernikahan palsu, aku sangat bersemangat untuk mewujudkan karakter Mary ,Sama seperti bagaimana tokoh-tokoh dalam drama yang memberi harapan kepada Mary, aku akan berusaha keras untuk berakting sesuai yang diharapan dan impikan penonton .”

search :asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar