NOTE :

Jumat, 22 Oktober 2010

Episode Spesial Playful Kiss di Youtube


Akhirnya sudah dikonfirmasi bahwa Playful Kiss berakhir 16 episode, tepatnya pada kamis 21 oktober nanti Playful Kiss berakhir. Tapi ada kejutan menarik setelah berakhirnya Playful Kiss, karena ada episode spesial yang akan diluncurkan di Youtube.
Menurut Group Eight, PH Playful Kiss,”para kru akan segera melaksanakan shooting 21 oktober tepatnya setelah episode terakhir disiarkan di tv. Episode spesial  ini, selanjutnya akan diunggah di Youtube pada bulan November.”
Sebenarnya ada beberapa serial yang juga menambahkan episode spesial di saluran tv kabel, tapi Playful Kiss ini adalah serial pertama yang membuat tampahan episode spesialnya disiarkan melalui internet.
Group Eight mengatakan bahwa ini adalah langkah awal bagi pihaknya setelah rumah produksi ini membuat kontrak dengan Youtube. Dan ini juga uji coba perdana bagi Youtube membuat sebuah saluran hanya untuk spesial feature.
Episode spesial yang akan dibuat ini akan berjumlah sembilan episode yang akan bercerita seputar Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo setelah pernikahan mereka.
Menurut Group Eight, ceritanya mungkin tidak akan berbeda jauh dengan cerita aslinya atau versi Taiwan, tetapi dalam episode ini ada yang beda dan spesial, yang hanya ada di drama korea.
Ya, bagus dech asal jangan seperti Prescon nya yang disiarkn live di FB, banyak fans yang kecewa karena gak bisa menyaksikan langsung saking crowded nya.

cr :http://asianfansclub.wordpress.com

2 komentar:

  1. tapi kok di youtube cuma ada 7 episode , 2 nya lagi kok ga ada ? bisa kasih link nya ga ?

    BalasHapus
  2. @Chacha: itu episodenya emk cman 7 ce..hehehh

    BalasHapus