NOTE :

Kamis, 28 Oktober 2010

[First trailer]Mary Stayed Out All Night episode 1 SCREEN CAPTURE

Preview untuk episode 1 :

Mae-ri adalah tipe gadis yang periang dan teguh pendirian. Mae-ri engga kehilangan harapan saat tau seluruh perabotan rumahnya habis karena di lelang. Mae-ri sudah terbiasa dengan situasi seperti itu dan hebatnya, Mae-ri berhasil mengelabui orang-orang yang datang ke rumahnya, karena sebagian besar harta berharga miliknya sudah ia sembunyikan di tempat yang aman. Dia tengah menonton drama favoritenya di TV dan tiba-tiba Mae-ri mendapatkan kembali semangatnya.



Mae-ri mendapat pekerjaan sebagai supir untuk temannya yang kaya di kampus. Daaaan seperti biasa, engga seru kalau engga ada adegan nabrak orang. Hahaa.. Saat tengah mengendarai mobil, tanpa sengaja Mae-ri menabrak seseorang.

Siapa coba yang ditabrak? Ya, Jang Geun Suk yang berperan sebagai Mu Gyul. Mobil yang Mae-ri kendarai hampir benar-benar menabrak Mu Gyul, tapi masih hampir. Karena Mu Gyul tengah terburu-buru untuk konser band indienya, Mu Gyul berkata pada Mae ri kalau ia tidak apa-apa dan ia langsung pergi.

Karena merasa bersalah, Mae-ri ingin benar-benar tahu bagaimana keadaan Mu Gyul, apakah ia terluka atau tidak. Mae-ri berjalan dibelakang Mu Gyul dan mengikutinya sampai masuk ke dalam aula pertunjukan. Mae-ri melihat Mu Gyul tampil dengan band rocknya. Mereka minum-minum bersama.














Di tempat lain, Kim Jae Wook yang berperan sebagai Jung in - seorang anak pengusaha korea yang kaya raya. Jung in sedang sibuk memproduseri sebuah program televisi dan ia sangat sibuk, lebih sibuk dari yang pernah ia bayangkan. Seperti pada umumnya, seorang pengusaha sukses yang tidak terlalu memikirkan pernikahan, begitu juga Jung In. Ia sibuk bekerja tanpa memikirkan hal itu. Sedangkan sang ayah ingin sekali Jung in segera menikah.  Ayah Jung In sampai memberikan syarat pada Jung In, bila Jung in menikah maka ayahnya akan memberikan bantuan financial untuk program televisi yang tengah digarap Jung In.

Jung In tiba di korea dan ia bertemu dengan Seo Jun. Seo Jun adalah seorang artis.

Ayah Jung In mengunjungi makam ibu Mae-ri untuk memberikan salam penghormatan. Dan ia juga mengunjungi ayah Mae ri yang tengah melarikan diri dari rentenir. Ayah Jung In memperhatikan Mae ri yang sangat mirip dengan ibunya. Ayah Jung In dan Ayah Mae ri sepakat untuk menjodohkan keduanya.

Ketika ayah Mae ri pulagn ke rumahnya dengan perasaan senang. Dia melihat Mae ri- anaknya yang polos dengan seorang laki-laki yang tidak ia kenal di dalam rumah. Ayah Mae ri benar-benar sangat shock melihat kejadian itu. Apakah Mae Ri tinggal dengan Mu Gyul? Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua tadi malam?
 




 
cr :http://recap-koreandrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar