NOTE :

Jumat, 10 Desember 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 4



Sudah lama aku tidak bertemu Ji Soo.
Dia sudah seperti adik perempuanku.
Sikap Ji Soo yang berlebihan padaku pasti akan membuat Ha Ni sakit lagi.
Akan lebih baik jika dia(Ha Ni) tidak membandingkan dirinya dengan Ji Soo.


Sekali lagi, Ha Ni terlihat murung.
Itu selalu terjadi ketika dia tak mempunyai energi.
Dia tampak kecewa karena alasan yang diberikannya tidak membuat saya merasa baik.
Perasaan yang dapat membuatku tertawa...
Perasaan yang dapat membuatku bekerja keras...
Itu semua karenamu, Oh Ha Ni.
Lebih baik kau menyingkirkan rasa cemburumu itu.
Kenapa kau begitu gelisah?
Aku berpikir ini karena Ji Soo.
Dasar bodoh !


 Sekarang apa masalahnya?
Apa kau juga cemburu dengan adik perempuan yang lebih muda darimu?!
Ini tidak dapat dipercaya !
Aku berharap Ha Ni dapat menjadi orang yang lebih baik dari Ji Soo.
Karena dia istri Baek Seung Jo.
Jadi Ji Soo dapat menerimanya.
Akan lebih baik jika dia tidak marah dengannya( Ha Ni).


 Seperti biasanya, sulit aku untuk merasakan perasaanku sendiri.
"Seharusnya kau tidak pergi ke luarnegri. Bagaimana bisa kau meninggalkan orang yang kau suka selama bertahun-tahun??
Jika itu aku, aku tidak akan pernah pergi ke luar negri. Tidak akan pernah!
Bagaimana aku bisa pergi jika Baek Seung Jo ada disini?


 Aku tidak dapat membayangkannya!"
Itu benar.
Untuk sebuah alasan aku tidak bisa membantu tapi aku dapat menarik perhatiannya.
Aku, Baek Seung Jo bersungguh-sungguh akan menghabiskan waktuku hanya dengan Oh Ha Ni saja.
Siputku, ini membuat penghinaan padaku.
Oh Ha Ni yang bersungguh-sungguh.


 Bodoh! Apa kau menangis sendirian lagi?
Menangis saat aku tidak di sekitarmu aku benci itu!
"Hidungmu seperti baby Oh Ha Ni. Apa yang kau lakukan disini?"
"Aku hanya .. Takut kehilanganmu. Bukankah aku ini menyedihkan?"
Ya. Kau menyedihkan.


 "Aku telah memilihmu. Kau hanya satu-satunya untukku".
Karena hanya kau yang dapat mencintaiku seperti hidupmu ini.
Karena aku percaya hanya kau yang dapat melihatku seperti itu selamanya.

cr :http://minightloved.blogspot.com

4 komentar:

  1. teryata filmnya bagus ya:)

    BalasHapus
  2. ah mumet

    biaza wae

    mending d gawe kyo flm jg lbh mudeng ok

    BalasHapus
  3. klo yg kyak difilm dah ada cuman sek ini kan edisi spesialnya emang dari situnya gitu .hehe

    BalasHapus