NOTE :

Sabtu, 11 Desember 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 6



Oh Ha Ni.
Apa kau akan mengemudi?
Apa tidak lebih baik kita berjalan? Berikan kuncinya.
Suara tawamu seperti sinar matahari.
Sebelum ada sesuatu yang terjadi...
Seperti yang aku pikirkan...
Kau bukan Oh Ha Ni jika pengemudi dengan baik.
Bulu-bulu di badanku semua berdiri.
Bagaimana kau bisa mendapatkan SIM padahal kau tidak dapat berbelok ke kiri maupun ke
kanan.


Kau akan belajar mengemudi sendiri? Lalu bagaimana denganku?
Apa kau ingin aku mendapatkan serangan jantung ketika aku begitu cemas menunggumu?!
Aku hanya tidak ingin menjadi duda setelah setahun menikah.
Siapa yang akan mengajari orang bodoh sepertimu selain Baek Seung Jo? Hah?
Aku merasa buruk, karena aku harus mengikutimu dan mengajarimu bagaimana
mengemudi.
Seperti yang aku pikirkan, ini adalah contoh sempurna untuk murid yang tidak bagus di sekolah.
Kapan kau akan tumbuh dewasa?
Apa kau senang?
Untuk pertama kalinya, aku bernyanyi disepanjang jalan dan berbicara dan tertawa disampingmu.


Oh Ha Ni,
Kau selalu membuatku tidak marah dan membawaku kedalam sisi yang berbedaku...
Sekali lagi, itu adalah pesona Oh Ha Ni.
Jika itu bukan kau, aku akan bertindak bijaksana.
Aku tidak akan berbicara seperti itu dan mungkin akan marah jika hal yang di lakukan
tidak berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.


Saat aku melihatmu, Aku ingin sekali bermain-main denganmu.
Disituasi seperti ini dimana saat aku ingin menangis, kau membuat aku tertawa.
Untuk beberapa waktu, aku dapat lepas dari kehidupanku yang membosankan karenamu.
Itu sangat menyenangkan seperti mencicipi keripik yang tidak terduga lezatnya.


Apa itu akan sama jika sudah 10 tahun?
Akankah kau bodoh seperti biasa dan aku sibuk mengajarimu?
Akankah kita bahagia dengan bayi kita yang cantik?
Apa yang akan kita lakukan jika kita berumur 50 tahun?
Mari tumbuh dewasa dengan baik, jadi saat dewasa kita tidak akan sedih.
Mari berbagi waktu bersama-sama.
Hidup seperti ini.
Bersama untuk waktu yang sangat lama...

cr :http://minightloved.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar