NOTE :

Sabtu, 04 Desember 2010

Sinopsis Playful Kiss Special Episode 6



 "Tadaa ...!", kata Ha Ni sambil menempelkan SIM nya di kening dengan bangga. Seung Jo lalu bertanya, "Sudah delapan kali mencoba apa itu sesuatu yang harus dibanggakan?hah?". Lalu saat berjalan menuju ke mobil, Seung Jo mencari kunci mobil. Ternyata Ha Ni yang membawanya, dia mengatakan bahwa dia saja yang mengemudi tapi Seung Jo tidak mau. Lalu mereka saling kejar-kejaran dan pada akhirnya Seung Jo mengalah. 

Seung Jo lalu bertanya, "Kamu tidak akan membuat kecelakaan di hari kau mendapatkan SIM bukan?". Ha Ni lalu menjawab, "Tidak perlu hawatir. Walaupun begini, aku ini pengemudi yang hebat. Duduklah dan membaca bukumu saja. Aku akan membawamu sampai ke rumah sakit dengan selamat". Seung Jo lalu bertanya, "Apa kau tahu jalan ke rumah sakit?". Ha Ni menjawab, "Tentu saja aku tahu".




Di tengah jalan, Seung Jo menyuruh Ha Ni berpindah jalur, tapi Ha Ni lupa menyalakan lampu sign dan langsung berbelok, Seung Jo lalu marah dan berkata, "Hey! lampu sign dulu!". Saat menyalakan lampu sign Ha Ni salah tekan, dan membuat Ha Ni panik. "Hey jangan berpindah-pindah jalur ! lihat spion mu !", kata Seung Jo. Ha Ni bingung dan berkata, "aku tidak dapat melihat nya".



Akhirnya Seung Jo menyuruh Ha Ni untuk berhenti di pinggir jalan. "Keluar!. Mobilku bisa-bisa rusak. Berapa lama kamu belajar mengemudi, hah?Apakah kamu benar-benar mempelajarinya dengan baik?", kata Seung Jo. Ha Ni menjawab, "Tentu saja. Aku belajar 20 jam". Seung Jo lalu berkomentar, "Tapi mengapa kau hanya bisa jalan lurus saja?!Jika aku membiarkan kau mengemudi, kau akan membunuh banyak orang”. Disini tidak begitu bagus. Ayo pergi ke tempat dimana sedikit orang disana". Ha Ni senang lalu berkata,"Apa kamu akan mengajariku?Bagaimana dengan rumah sakit?. Seung Jo berkata, "Aku tidak mau menjadi duda dalam waktu satu tahun setelah menikah". Ha Ni lalu berkata, "Aku akan berusaha sebaik mungkin!".



Saat Seung Jo mengajari Ha Ni cara mengemudi yang baik, Ha Ni malah menyuapi Seung Jo terus dan membuat Seung Jo marah , "Jangan main-main!". Tapi Ha Ni hanya tertawa dan pada akhirnya membuat Seung Jo senang.

 Saat Ha Ni berdiri, scraf Ha Ni terbang. Mereka lalu menghentikan mobilnya dan mengambilnya. Seung Jo menyuruh Ha Ni untuk jongkok, tapi Ha Ni mengatakan bahwa dia itu kan perempuan. Seung Jo lalu berkomentar, "scraf itu juga tidak bagus jadi tidak usah di ambil juga tidak apa-apa". Ha Ni mau tidak mau harus berjongkok dan berkata, "Baiklah,tapi bagaimana jika tulangku patah?".

 Seung Jo lalu menarik Ha Ni dan membersihkan daun yang menempel di sepatu Ha Ni dan berkata, "Sini naik ke bahuku dan ambil scraf itu". Lalu Ha Ni naik, tapi Ha Ni tidak bisa mengambil dan akhirnya scraf itu tidak diambil.

  Ha Ni berkata, "Apa kau melihatnya?Bukankah aku baik?. Seung Jo lalu menjawab, "Ya,karena kamu hanya lurus saja". Mendengar Seung Jo berkata begitu Ha Ni lalu membelok-belokkan setirnya." Lihat semua bunga yang di jalan itu mati karenamu!. Bagaimana jika itu orang?!. Ha Ni lalu berkata, "Maaf". Seung Jo lalu berkata, "Apa kamu akan berkata begitu jika semua ini orang?". Ha Ni lalu menjawab," Bagaimana kau bisa berkata begitu?!".

Saat berkata begitu Ha Ni mendadak mengerem mobilnya dan Seung Jo berkata, "Hey!Leherku bisa retak karenamu. Jangan mengemudi untuk keselamatanmu saja". Ha Ni lalu berkata, "Bukan begitu, aku melihat sesuatu di depan. 



Sebentar, tapi guru yang mengajariku berkata aku bagus". Seung Jo lalu berkata, "Apakah itu sekolah?Katakan padanya untuk mengambil uangnya. Perkataannya membuat Oh Ha Ni kesal lalu mengelak. “Bukannya begitu, tapi aku takut kelak anak kita mewarisi otakmu”, kata Seung Jo. Yang bukaannya membuat Oh Ha Ni terhibur justru semakin marah dan menyuruh Seung Jo untuk keluar dari mobil. “Kenapa aku harus keluar?”, saut Seung Jo. Ha Ni lalu berkata,” Sepertinya kau tidak peduli jika aku hamil!”.



Ha Ni lalu keluar dari mobil dan berjalan sendiri tapi Seung Jo dari belakang mengikutinya. Saat Seung Jo berbicara dengan Oh Ha Ni, membuat Seung Jo tidak jalan di depan.”Ada anak anjing!”, teriak Oh Ha Ni terlihat panik. Seung Jo lalu banting setir dan masuk dalam selokan. “Bagaimana ku bisa belajar mengemudi darimu jika kau saja masuk dalam selokan? Kau bisa membunuh banyak orang”, komentar Ha Ni. Seung Jo lalu berkata, “Kau bilang di depan ada anak anjing!. Dengan tertawa Ha Ni berkata, “Apa kau percaya?Sungguh keajaiban seorang Seung Jo bisa terjebak dalam selokan. “Apa kau tidak takut selalu bercanda dengan lelucon yang dapat membahayakan?”, tanya Seung Jo kesal.

















“Tapi hari ini aku senang”, ucap Seung Jo begitu pula Ha Ni. “Lain kali aku akan mengajakmu pergi”, kata Ha Ni. Seung Jo lalu berkata, “Baiklah setelah kau mendapatkan pelajaran mengemudi dariku”.



Teaser episode berikutnya.




Di episode ini Oh Ha Ni berulangtahun. Tapi menjelang ulangtahunnya Seung Jo ada perkerjaan dan tidak bisa ikut merayakan ulangtahun Ha Ni yang membuat Ha Ni sedih. Pada malam harinya Seung Jo bekerja dan diam-diam Seung Jo membuat surprise untuk Ha Ni!

Bagaimana kelanjutannya tunggu sinopsis berikutnya ya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar