NOTE :

Selasa, 14 Desember 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 7 -Final

 Apa semua wanita menginginkan untuk diberikan sesuatu?
Memberikan bunga atau menyiapkan kejutan yang bukan diriku.
Bukankah hati yang tulus itu sudah cukup?
Tapi suaramu yang lemah itu menyatakan kalau kau tidak pernah menerima bunga yang membuatku terganggu
Ada apa dengan tanggal 16? Aku ada jaga malam. Dan juga 2 operasi.
Sebenarnya, kau dan aku sama-sama tahun tetapi yang lebih penting kau tidak perlu tahu. Hoo Hoo.
“Pakaian bagus yang dikenakan suamiku tiba-tiba datang sebelum aku dengan 100 mawar dan juga berkata, “Surprise!.
Dan juga makan malam di restaurant dengan pemandangan yang indah”.
“Kau bertemu dengan seorang suami yang tidak bagus dalam mengekspresikan perasaannya dengan sesuatu barang
Ini akan menjadi hal yang berat bagimu. Ketika aku berkata aku tidak bisa datang ke ulangtahunmu dan kau berkata tidak apa-apa.
Tapi suaramu dipenuhi dengan rasa kekecewaan”.
Bodoh...Tunggu sebentar.
Apa cinta seperti ini?
Seorang Baek Seung Jo yang hebat memohon pada semua orang untuk berganti sip dengannya.
Membuatku membeli bunga...


“Hey Oh Ha Ni, cepat keluar! Disini kekurangan perawat diruang emergency. Cepatlah!”
Berbohong dengan semua ini membuat aku mual.
Dari bunga dan balon yang memalukan ini, sesuatu yang tidak pernah Baek Seung Jo lakukan!
Tetapi membayangkan betapa bahagianya dirimu akan membuatku bahagia juga (whaa :D)
Karena ada seorang wanita hamil yang rewel, semua yang aku persiapkan kacau.
Meskipun aku doktor, aku sedikit sedih dengan itu.
Ha Ni. Apa yang harus kulakukan? Maaf.
Perasaanku untukmu sedikit kusut.
Tapi kau tetap akan menerima ini bukan? Perasaanku.

 11:59
Mari bersama selalu seperti hari ini sampai akhir ulangtahunmu, sampai akhir hidup kita.
Baik di kala sedih maupun senang,
Ayo selalu bersama seperti ini.
Janji cinta.
Kita akan menggapai cinta yang sempurna.
Pengakuan cinta.
Mawar akan mengungkapkan semua hal tidak dapat kukatakan.
Apa kau mau menghargai perasaanku?
Bahwa aku disini akan meninggalkan semua keegoisanku untuk dirimu, hanya dirimu.
Dan aku. Untuk orang ini, akan menjadi orang bodoh karena ingin melihat dia tersenyum.


Selamat Ulangtahun.
Aku mencintaimu, Oh Ha Ni.
Selamat ulangtahun. Hari dimana kau dilahirkan untuk datang kepadaku.
Hari ini, aku lebih bahagia dari padamu.
Aku mencintaimu.
Saat aku tidak bisa melakukannya dan hanya kau yang dapat melakukan itu.
Semua kekuatan dan kelemahanmu.
Aku mencintaimu.

 ~SELESAI~

4 komentar:

  1. makasia buat blog bagus mu aku jadi tau :"D
    sangat berterima kasih :)
    this is drama so nice

    BalasHapus
  2. @aishaherasyidlusira :
    iya sama2 cc :)
    di tv akan tayang juga lhoo cc .hehehehehh

    BalasHapus
  3. @aishaherasyidlusira : iya salam kenal juga :D

    BalasHapus