NOTE :

Sabtu, 09 Oktober 2010

Yoon Eun Hye akan kembali ke layar lebar!

Aktris Yoon Eun-hye akan kembali pada layar lebar.. setelah film terakhirnya 5 tahun yang lalu .
Dia sdg membuat keputusan akhir tentang akting dalam film yang akan dirilis pada bulan Januari. itu. Selama ini kita tahu, ia aktif dalam drama, seperti ‘Princess Hours’ dan ‘Coffee Prince’.
Sejak ‘The Legend of Seven Cutter’, adalah film pertama dalam hidupnya dan juga yang pertama kali aktingnya sebagai orang dewasa. Seorang perwakilan dari perusahaan Yoon Eun-hye mengatakan, “Kami belum dapat mengekspos informasi lebih rinci. Tapi karena ini adalah film yang sesuai dengan karakter Yoon Eun-hye, jadi kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. Kami bisa langsung syuitng segera mengingat film ini dirilis pada bulan Januari. “
Sementara jadwal film sdg diatur, perhatian terkonsentrasi ke SBS Drama “Love Song ” yang proses casting nya sudah dilakukan.
‘Love Song’ merupakan remake dari ‘Comrades, Almost a Love Story’ dan seharusnya mengudara pada akhir 2010. Tapi itu tertunda karena tragedi bunuh diri Park Yong-Ha.
Perusahaannya mengasumsikan bahwa jika ‘Love Song’ akan mengudara di bulan Maret, dia bisa melakukannya untuk syuting film.

cr :asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar