NOTE :

Kamis, 28 Oktober 2010

Lee Min Ho Latihan Angkat Beban untuk ‘City Hunter’

“Pretty Boy” Lee Min Ho yg akan segera kembali ke layar kaca dengan drama barunya SBS “City Hunter” asebagai pemeran utama, saat ini sedang berlatih keras untuk melatih badannya (mungkin maksudnya fitness kali yah…).
Peran Lee Min Ho adalah sebagai Kang Jin yg merupakan seorang pemecah masalah. Cerita drama ini diambil dari sebuah manga yg dibuat oleh Hojo Tsukasa, bercerita soal Ryo Saeba yg merupakan seorang buaya darat dan selalu membantu wanita2 cantik menyelesaikan masalah mereka, tapi juga jago berantem dengan tangan kosong. Bahkan, di manganya, Ryo membuat sebuah unit dengan anggota orang2 asing di Tokyo.
Untuk peran Kang Jin, agak diubah sedikit. KangJin adalah mantan anggota CIA. Makanya, dia melatih tubuhnya agar tampak cowok banget hingga bisa menghidupkan karakter Kang Jin. Sudah 1 bulan Lee MIn Ho berlatih secara rutin. Fokusnya, malah ke angkat beban, karena Kang Jin suka menangkat beban untuk pemanasan setiap harinya.
Lee Min Ho bahkan bilang,“Banyak kesempatan untukku membuat tubuh yg sehat, dan aku akan melakukan yg terbaik untuk itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar