NOTE :

Sabtu, 09 Oktober 2010

Mary Stayed Out All Night in first shoot


Semua aspek dalam pemotretan ini sengaja disamakan dengan animasi karakter yang ada di komik.

Jang geun suk oppa sendiri menciptkan karakternya sebagai penyanyi rok dengan menggunakan beberapa aksesoris seperti cincin dan kalung. Oppa menambahkan, "Aku merasa seperti sebuah karakter kartun yang memainkan gitar di pinggir jalan. Dan Shooting kali ini sangat menyenangkan, para fans sudah membuat poster versi mereka sendiri, dan aku sangat terkesan dengan hal itu dan sangaat menyukainya. Aku ingin menyampaikan rasa terimakasih kami. Juga aku ingin mengatakan bahwa poster versi mereka itu merupakan respon yang sangat luar biasa. "

Moon Geun Young unnie juga menyesuaikan dengan karakternya di drama ini sebagai seseorang yang manis dan menyenangkan. Unnie bilang, "Konsep drama ini sudah berjalan dengan baik dan suasananya sangat menyenangkan. Kami sangat menikmati dan merasa nyaman akan hal itu. Rasa kekeluargaan sangat terasa sesuai dengan konsep drama itu sendiri. Aku sangat menunggu untuk shooting perdana drama ini."

Kim Jae-wook menambahkan,"Aku rasa, semua berjalan sangat cepat. Beberapa dari kami masih perlu proses untuk mengenal satu sama lain. Tapi kami dapat beradaptasi dengan baik dan hasil pemotretannya pun sangat memuaskan."

Kim Hyo-jin mengatakan, "Ini adalah shoot pertama, meskipun demikian suasananya sangat menyenangkan. Aku sangat menunggu untuk shoot selanjutnya. AKU masih mendalami peranku sebagai Seo-jun."

Mary Stayed out All night bakal airing setelah Sungkyunwan scandal pada 8 November 2010. Can't wait it.


 
 
cr :http://recap-koreandrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar