NOTE :

Jumat, 22 Oktober 2010

Jang Geun Suk Concert for Mary Stayed Out All Night / Mary Is Out at Night [News]

Jang Geun Suk berperan sebagai Mu-gyul / Mu-kyul, yang berjiwa bebas dan seorang leader dari sebuah band indie.

 Drama Mary Stayed Out All Night / Mary is out at night  akan tayang bulan November. Drama yang dibintangi oleh Moon Geun Young, Jang Geun Suk, Kim Jae Wook dan Kim Hyo jin ini mulai shooting minggu ini. Engga tanggung-tanggung, pihak produksi melibatkan langsung para fans untuk konser perdana Jang Geun Suk di Mary Stayed Out All Night / Mary is out at night .


 Jang Geun Suk konser dengan membawakan lagu yang juga bakal jadi ost. drama ini.

Jang Geun Suk berperan sebagai Mu-gyul / Mu-kyul, yang berjiwa bebas dan seorang leader dari sebuah band indie. Masih jadi band indie, sayangnya. hehee..
Scene tersebut diambil di kota Seoul Hongdae dan bakal airing sekitar tanggal 8 november.

Jang Geun Suk oppa mengomentari penampilan perdananya di drama ini pada fans, "Mengadakan suatu pembukaan drama sebelum drama itu premier bukan hal yang mudah. Dilakukan beberapa kali pertimbangan untuk hal ini. Producers mendiskusikan dan akhirnya memutuskan agar fans juga ikut ambil bagian di episode ini, agar suasana menjadi tambah hidup. Pembuatan drama berjalan dengan baik dan para fans juga sangat senang dan antusias, hal itu membuat aku begitu bahagia. Aku masih bekerja keras saat ini. Aku sangat berterima kasih kepada semua fans." (my pleasure, oppa ^ ^)

 
cr :http://recap-koreandrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar