NOTE :

Sabtu, 16 Oktober 2010

Adegan mesra Kim Hyun Joong dan Jung So Min tidak menolong rating ‘Playful Kiss’

Dua hari yang lalu diberitakan Kim Hyun Joong dan Jung So Min akan melakukan adegan romantis untuk drama MBC, “Playful Kiss”
Sayangnya, ini tidak membantu drama dalam pertempuran rating , Pada 13 Oktober , Playful Kiss mencapai peringkat 6,0%. SBS Daemul yang dibintangi Kwon Sang Woo, Lee Soo Kyung, Go Hyun Jung, dan Lee Soo Kyung memenangkan peringkat dengan 26,4%. KBS2′s Fugutive: Plan B yang dibintangi Rain ada di tempat kedua dengan rating 15,1%.
Playful Kiss sedikit kurang beruntung karena ia bersaing dengan drama populer seperti Kim Tak Gu / Baker King dan kemudian ada Fugitive: Plan B dan Daemul. Fans berharap mereka bisa mendapat rating yang lebih baik minggu depan sebagai episode terakhir dari Playful Kiss yang dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Oktober. Kim Hyun Joong dijadwalkan akan mengadakan acara khusus dengan penggemar, di mana ia akan menonton episode terakhir dari drama dengan para penggemarnya. Harga untuk menghadiri acara ini adalah 10.000 won (sekitar Rp 80.000) dan semua hasil ini akan disumbangkan ke organisasi amal.
sources: allkpop + myhothotstuff
 cr :http://asianfansclub.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar