NOTE :

Kamis, 09 September 2010

Siapa lagi yang akan menjadi cameo di My Girlfriend is GuMiHo?



Di episode minggu lalu My Girlfriend is a Gumiho menampilkan penampilan cameo dua: UEE dan Park Shin-hye, baik dari drama sebelumnya para suster Hong ', You're Beautiful. Ini orang telah bertanya-tanya yang akan berikutnya, karena sebelumnya Hong saudara bersenang-senang dengan membawa kembali aktor dari drama lain mereka.
Nah, bintang-bintang idola You're Beautiful berencana untuk membuat penampilan, dimulai dengan Jang Geun-Seok, kemudian Jung Yong-hwa. castmate mereka Lee Hong-ki setuju untuk batu mudah, tetapi karena jadwal sibuk, dia saat ini berusaha mencari waktu untuk menembak bagiannya.
Selain itu, menurut perusahaan produksi CEO, You're Beautiful cor bukan satu-satunya sumber kemungkinan cameo, mereka mempersiapkan akting cemerlang dari bintang-bintang lain juga.
Siapa yang mau mulai membuat menebak? (Kang Ji-hwan Han Ye?-Seul Han Chae?-Muda Jae Hee??)
Pada akhirnya, akting cemerlang ini hampir tidak memberikan dampak pada alur cerita drama saat ini, tapi saya rasa itu adalah sifat akting cemerlang, bukan? menyenangkan terletak pada meta kesadaran tentang siapa aktor ini dan bagaimana mereka masuk ke dalam dunia saudara Hong ", dan ini adalah dua penulis yang positif bersenang-senang di ekstra ini menyenangkan. Kadang-kadang mereka akan menggunakan kembali aktor favorit tapi menciptakan karakter yang sama sekali baru bagi mereka, sementara dalam kasus lain, mereka akan membuat mengangguk cheeky ke pekerjaan sebelumnya.
Sebagai contoh: mereka mencintai Jang Geun-Seok di Hong Gil Dong dan membawanya kembali untuk You're Beautiful. Mereka juga digabungkan up Ahn Seok-hwan dan Choi Ran dua kali, di Delightful Girl Chun-hyang dan kemudian My Girl. Choi Ran kembali dua kali lagi, untuk Hong Gil Dong dan You're Beautiful.
Di sisi lain, kadang-kadang mereka membawa kembali karakter yang ada, bahkan jika rincian cameo tidak cocok dengan drama aslinya. Misalnya, ketika Han Chae-young dan Jae Hee cameo'd di My Girl setelah bermain dalam beberapa Chun-hyang, mereka menggunakan nama yang sama, meskipun cameo tidak cocok semua fakta-fakta Chun-hyang. Dan munculnya kembali Mi-nyeo pekan lalu tidak sesuai dengan Anda dia sedang Indah karakter.
Tapi aku bertaruh sebagian besar dari kita tidak keberatan, karena cukup untuk melihat wajah-wajah lagi, ya?


                 UEE in Episode 5; Park Shin-hye in Episode 6






cred :dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar