NOTE :

Jumat, 05 November 2010

Kim Hyun Joong Diwawancarai CNN Karena Kesuksesan ‘Playful Kiss’ Versi Youtube


Dengan dirilisnya episode2 spesial versi Youtube dari drama ‘Playful Kiss’ dan akhirnya luar biasa diminati, channel berita CNN akan mewawancarai Kim Hyun Joong sebagai pemeran utama atas kesuksesan ini, bersama dengan produser dari Group Eight, Song Byung Joon, dan direktur Google Korea Seo Hwang Wook.
Pembaca berita utama CNN, Anna Core, menanyakan Kim Hyun Joong soal kesukssan Playful Kiss juga menanyakan bagaimana rasanya berakting bersama Jung So Min. Anna Core juga akan mewawancarai Song Byung Joon soal rahasianya bagaimana bisa membuat produksi yg sukses seperti ini. Dia juga akan menanyakan Direktur Google soal dampak dari dibuatnya versi spesial Youtube ini.
Kenapa CNN tertarik mencari tahu ??? Karena pada perilisan episode 1 dan baru 2 hari sudah mampu menarik penonton sebanyak 520,000. Sedangkan sekarang ini, episode 1 sudah ditonton 768,591 kali, episode ke-2 438,178 – totalnya 1,756,175 dalam waktu yg amat singkat.
Bahkan komentar2 yg ada di episode2 itu ada 3,400 buah. Komentar itu tidak hanya dari Korea, tapi ada juga dengan Bahasa Inggris, China, Jepang, Spanyol, Perancis. Bahkan Youtube bekerjasama dengan komunitas penerjemah Viikii untuk memenuhi permintaan fans untuk mentranslate dalam berbagai bahasa.
Song Byung Joon berkata, “Kami baru menyadarinya melalui komentar2 yg ada dan penonton2 yg tidak hanya dari Korea, bahkan hampir seluruh dunia. Sangat membantu sekali, bisa mendobrak batasan budaya dan bisa berkomunikasi, selama kami mengamati komentar2 fans2.”
Lee Wonji, Presiden Google Korea, berkata, “Youtube adalah situs video online nomer 1 dunia, contohnya, album artis2 Korea yg populer menyebar lewat itu. Banyak produser stasiun teve nasional tertarik pada Youtube karena drama‘Playful Kiss’ yg sukses. Karena Youtube selalu terbuka untuk diakses, kami harap makin banyak produser nasional bisa melihat keuntungannya untuk jangkauan global.”

cr :http://asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar