NOTE :

Jumat, 05 November 2010

Wawancara dengan Kim Bum dan Park Jin Hee di drama "Still Marry Me"

 
1.Bagaimana rasanya memerankan sepasang kekasih di mana usia wanita lebih tua dari pria?
Kim Bum :Saya menyukai peran ini,tapi kurasa Park Jin Hee kelelahan.Kami syuting sampai pagi.
Park Jin Hee :Meski syuting serial ini sangat melelahkan,saya sangat senang bisa membintangi Still,Marry Me. 

2.Ekspresi kasih sayang karakter kalian bisa dibilang terlalu sedikit mengumbar kemesraan?
Park Jin Hee :Benarkah?adegan yang mana?
Kim Bum :Ada beberapa adegan yang membuatku malu,tapi kamu kan belum menonton semua(tertawa).
Park Jin Hee :Kurasa adgen kami berdua masih di tingkat normal hingga episode keempat.Kami sudah berusaha mengantisipasi bagaimana kedekatan itu akan dimulai,hingga di suatu titik di mana kami tidak bisa menunggu skenario episode berikutnya.Jadi agak meragukan bila anda mengatakan seperti itu(tertawa).Salah satunya adalah adegan kami memakai syal bersama.

3.Bagaimana menurut kalian hubungan beda usia seperti ini?
Kim Bum :Orang-orang di sekitar kami khawatir ketika episode pertama ditayangkan.Memang ada perbedaan usia yang cukup jauh di antara kami sehingga saya khawatir kami benar-benar akan terlihat seperti pasangan sungguhan ketika berdiri bersebelahan.Tetapi orang-orang yang telah menonton serial ini berkata padaku kalau kami terlihat serasi.Hal itu memberiku semangat untuk bekerja lebih keras.
Park Jin Hee :Saya pikir di(Kim Bum) akan menjadi seperti anak kecil karena usianya yang sebenarnya.Karena itu awalnya saya merasa skeptis dengannya,tapi dia ternyata sangat maskulin sehingga saya tidak kesulitan syuting dengannya.
4.Menurutmu,apakah hubungan beda usia seperti itu bisa terjadi di kehidupan nyata?
Park Jin Hee : Jika keduanya bisa nyambung dan menyatu satu sama lain,itu tidak masalah meski usia pria 12 rahun lebih muda karena umur hanyalah sebuah angka.Yang penting adalah bagaimana hubungan itu dimulai,dan apakah anda menemukan kesempatan untuk bertemu dengan pria yang lebih muda.Tidak banyak kesempatan bisa bertemu dengan pria muda,tapi jika anda menemukan kesempatan itu,dan memiliki perasaan yang sama,saya kira itu mungkin saja terjadi.
Kim Bum :Kurasa itu bisa saja terjadi.Berhubung saya bekerja di usia yang masih muda,saya sering menerima nasehat dari orang-orang yang usianya lebih tua dariku,Jadi sudah terbiasa dengan itu.Saya justru merasa tidak nyaman ketika bertemu orang yang seusia atau lebih muda dariku.Kurasa anda juga bisa meliat seseirang tanpa harus memandang ras atau suku bangsa mereka,selama anda dapat berbicara satu sama lain dengan nyaman.
5.Lantas,mengapa serial ini menciptakan imej pasangan beda usia,tapi terfokus pada cerita wanita yang ingin menikah?
Kim Min Shik(sutradara Still Marry Me) :Judul serial ini adalah Still,Marry Me,tapi seharusnya berbunyi Still,Love Me.Orang mungkin berpikir mengapa wanita sukses perlu itu?tapi tidak peduli seberapa sukses seseorang wanita,mereka masih perlu cinta bukan?perlu menemukan pria yang benar-benar mereka cintai.
Park Jin Hee :Bahkan untukku,saya bekerha keras,hidup sehat dan menjalani hidup dengan bahagia,tapi rasanya sulit menemukan cinta.Ketika bertemu dengan teman pria atau wanita,kami mulai ngobrol tentang bagaimana saham kami atau cara mereka menaikkan pendapatan.Tapi pada akhirnya kami akan ngobrol tentang cinta pertama atau kencan kami(tertawa).Kurasa ini menunjukkan betapa pentingnya cinta sebagai dorongan semangat,dan kebutuhan(cinta)itu tidak bisa diukur dari kesuksesan anda.

6.Lee Shin Young adalah karakter wanita berusia 30 tahunan yang bisa berhubungan dengan siapa saja tapi penonton pria mungkin tidak suka dengan Min Jae karena disebut "Pria Sempurna".
Kim Bum :saya tidak tahu.saya bukan tipe yang peduli tentang apa yang orang lain katakan atau pikiran tentangku.saya menghentikan layanan internet di rumah karena saya lelah secara mental dan fisik.Saya hanya tidak ingin di ganggu dengan apa yang orang lain katakan,menghalangi penilaianku sendiri tentang aktingku.Meski Min Jae populer di kalangan penonton perempuan,dia adalah pria yang tidak percaya pada cinta.Dia dibesarkan di lingkungan seperti itu,dan ketika bertemu Shin Young dia sedang mencari tahu arti cinta sejati.Kuharap saya bisa menggambarkan imej itu kepada penonton di bagian paruh akhir serial.

cr :asianplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar